Selasa, 19 April 2011

....Allah Selau Bersama Kita.....

Bissmillah....

Waktu itu,,, saat bulan Ramadhan 2009 (7 hari sebelum idul fitri)....
Saat itu,, hari minggu,,, aku bangun tidur. Lalu teman saya mengajak saya main, saat aku mau pergi, ibu sedang berbicara dengan saudara saya di ruang tamu, jadi saya tidak izin dengan ibu.
Dan biasanya aku bermain hanya naik sepeda ke rumah teman. Namun, saat itu aku diajak temanku ila pergi naik motor, kemudian pergi ke tempat temannya ila, yaitu fin. Akhirnya kami bertiga pergi menggunakan satu motor, kami semua tidak memakai panggaman (helm). Ila di depan yang mengendarai, fin di tengah, dan aku di belakang. Dan saat itu, menurutku ila memang terlalu "ngebut", fin dan ila sedang berbincang2, bercanda. Dan aku sudah mulai merasakannya. Sepertinya motor itu akan menabrak sebuah gerobak penjual pintu. Aku sempat mau mewanti-wantinya, akan tetapi sudah tak sempat lagi. (saat dhuhur)

Tiba-tiba....
Braakk.....!!!!
Kami pun menabrak gerobak itu, dan terjatuh..
Kami terjatuh terpisah2 tempatnya..
Saat itu pun kami masih mampu berdiri sendiri...
Aku pun langsung bangun dari tengah jalan, dan kami semua berdiri dengan darah yang ada di tangan, kepala .... astagfirullah...
Allah Maha Baik...
Saat itu juga, ternyata ayah.ku lewat (yang akan menjemput kakak.ku yang sudah selesai pesantren kilat di sekolahnya), pada arah yang berlawanan. Ayah.ku langsung membelokkan kendaraannya dan menuju ke arah kami. Akhirnya kami bertiga langsung di bawa ayah.ku ke puskesmas terdekat.
Aku tidak tega melihat kedua teman saya yang terluka... ila kepala dan kakinya terluka,,, fin mulut dan hidungnya terluka,, Bahkan fin sempat pingsan, ila harus membatalkan puasanya karena wajahnya pucat sekali. Aku sangat bersyukur kepada Allah, karena masih menolong.ku, karna luka ku tidak separah temanku yang harus dibawa ke rumahsakit. telapak tanganku tergores oleh aspal. Alhamdulilah, walau tidak memakai helm, Allah menyelamatkan.ku, dengan perantara jilbab.ku, tak tahu kenapa jilbab.ku sobek tak tahu tersangkut apa, Subhanallah....
betapa baiknya Allah...
Terimakasih Ya Allah... Allah Maha Baik...
Karena Allah aku masih dapat selamat...
Kedua teman.ku harus di gip dan dijahit... padahal 1minggu lagi Lebaran akan tiba..
Hmh... Ya Allah...
Akhirnya saat Lebaran tiba, ila hanya bisa lebaran di rumahnya,, tangannya masih di gip, dan fin pun masih belum sembuh jahitannya.

Aku tahu kesalahan.ku,,, aku tidak izin kepada orangtua ku sebelum pergi..
dan percayalah Allah selalu bersama kita...

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar